Selasa, 07 Februari 2012

Ayam Bertelur Emas - Petrus Agung 4 Februari 2012

Sabtu 4 Februari 2012 17:00
Petrus Agung
Ayam Bertelur Emas”


Sore ini Tuhan kumpulkan supaya kita menang, karena jika Tuhan bawa kita dalam perang artinya Dia akan beri kita kemenangan.
2 Taw 14: 2-15 – mencari = a passionated pursuit = pengejaran akan Tuhan dengan penuh gelora dan gairah yang besar.
Ay 6 – Saat kita aman, tidak ada pergolakan/ musuh – itu saat kita untuk membangun sesuatu, sehingga jika diserang kita bisa bertahan dan balik memukul musuh
Ay 7 – Pernyataan orang yang tahu diri dan sangat rendah hati. Negri tetap di tangan kita karena kita mengejar Tuhan dengan penuh passion.
Di dunia tidak ada yang kekal. Yang membuat apa yang kita miliki tetap utuh adalah jika kita TETAP mengejar Tuhan. Karena kepada orang yang mengejar Tuhan (biasanya karena butuh sesuatu) – maka Tuhan juga akan mengejar kita, yaitu mengejar untuk memberkati kita.

Ay 8 – Selain membangun benteng yang membuat kota-kota bertambah aman dan berkelimpahan, ternyata Asa membangun pasukan. Ini artinya Asa tahu apa yang harus di prioritaskan.
Ay 9 – Tiba-tiba serangan datang, padahal tidak ada tanda-tanda/ indikasi bahwa Asa berdosa. Dan kekuatan pasukan penyerang jauh lebih besar.

Ay 11 – (bahasa Inggris) Bagi Tuhan menolong saat kita kuat atau sama sekali no power – tidak ada masalah dan tidak ada bedanya bagi Tuhan. Asa mengandalkan Tuhan
Ay 13 – Gerar = dikunyah, digergaji, dihancurkan terus-menerus sampai lawan tidak bisa memulihkan diri sendiri sehingga tidak menjadi ancaman lagi.

Peperangan artinya Tuhan sedang antarkan jarahan kepada kita.
Kesaksian p Yusak saat harus melunasi rumah di jl Gatot Subroto Bandung, dapat Rhema “ayam bertelur emas”. Bagaimana menyikapinya: robek bungkusnya, kunyah ayamnya, ambil emasnya.

Ethiopia menyerang dengan 1 juta orang, artinya harus membawa banyak makanan, banyak senjata, banyak pakaian, banyak uang untuk menggaji pasukannya.


21-02-2012 adalah ultah JKI Injil Kerajaan ke-21
Antara Mara dan Elim hanya berjarak 5 km, artinya jarak antara kepahitan menuju kelimpahan sangat dekat ! Tapi sudah banyak yang kecewa.

Yak 1:2 (NLT) – Saat masalah menghadang kita, biarkan itu menjadi opportunity/ kesempatan bagi kita.
Apapun yang saat ini mendatangi kita dan harus kita hadapi – JANGAN MENGELUH ! Ucapkan syukur dan katakan “terima kasih Tuhan, paketMu sudah datang !”

Jangan menyerah dengan keadaan kita, karena ada Tuhan di tengah-tengah kita ! Ini adalah tahun surplus of prosperity !

Seringkali iblis intimidasi kita dengan hal kecil: bisul, dll
Apapun yang kita takuti akan menggilas kita !
Maka Tantangan seperti apapun jangan pernah menakutkan kita.


link mp3 khotbah (pilih salah satu):
http://www.sendspace.com/file/jfcsh5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar