Friday, September 28, 2012

Synergi to Fulfill 07 - Kuala Lumpur, 23 Agustus 2012 (pagi)

Synergi to Fulfill 07
Kuala Lumpur, 23 Agustus sesi pagi

bu Nani Susanti
Hari ini Tuhan akan berikan pengurapan keberhasilan secara rohani dan jasmani.

P Yusak Cipto
Jangan hidup dan percaya kepada Tuhan dengan pengertian dan pikiran kita sendiri. Ahli Taurat tidak terima Yesus karena yang Yesus lakukan melanggar Taurat, padahal itu sebenarnya hanya tidak sesuai dengan pikiran mereka.

Kesaksian p Yusak di Biak:
Kisah p Yusak saat ditugaskan ke Biak, Papua. Semula segan, tapi setelah Tuhan ingatkan darimana p Yusak diambil, p Yusak mau menerima ketetapan Tuhan. Dengan cara ajaib Tuhan jadikan p Yusak kaya dalam 3 bulan dengan berjualan mebel. Semua timing Tuhan dan bukan kita.

Jangan ingin kaya, karena kehidupan kita sudah ada destiny masing-masing. Yang p Yusak lakukan adalah “ngglinding wae”, membiarkan Tuhan memaksakan rencanaNya, bagian kita melakukan yang Tuhan mau.
Selanjutnya p Yusak men-suply berbagai hal: air accu, karbit, onderdol mobil, dll, sehingga jadi orang terkaya di Biak. Bahkan apapun yang p Yusak tanam tumbuh, metodenya dari hikmat Tuhan.

Semua yang Tuhan beri hanya fasilitas! Sekembalinya dari Papua semua harta p Yusak habis ludes dalam 3 bulan, untuk membayar hutang kakaknya. Saat hal ini ditanyakan kepada Tuhan, Tuhan jawab: “menjadi contoh”. Saat semua proses selesai, p Yusak tinggal menikmati dan berkelimpahan.

Kisah p Yusak menyekolahkan bu Iin di Belanda. Kebutuhan bu Iin dicukupi Tuhan dengan cara luar biasa.

Tuhan berkata bahwa bahtera di ujung tanduk karena tidak sadar bahwa sudah keluar dari jalur, fokus bergeser dari Tuhan. Kita harus mengucap syukur karena Tuhan sudah berikan peringatan, sehingga yang sudah geser bisa kembali ke jalur dan tidak tertinggal.

Impartasi dan tindakan profetik: ketekunan dan kesiapan untuk bertahan sampai akhir.
Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

Korespondensi:
antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);
@Antonius_FW (tweeter);
antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);
antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);
pin BB: 29C12B56

No comments:

Post a Comment