Wednesday, December 5, 2012

Urapan Percepatan – Darrell Stott – Minggu, 25 November 2012

Minggu, 25 November 2012
Urapan Percepatan
Darrell Stott

Ibr 12: 1-3

Morris Cerullo bernubuat di tahun 1980-an bahwa sebelum kedatangan Yesus yang ke-2, semua bangsa di dunia akan mengalami masalah besar. Hari ini Amerika, Eropa, Inggris, China semua mengalami masalah dan tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi Tuhan punya rencana dan solusi bagi dunia. Bisnis dan menghasilkan uang tidak akan memuaskan kita, hanya satu hal yang bisa memuaskan anda, yaitu jika kita punya keintiman dengan Tuhan, karena hanya Yesus yang bisa memuaskan kita.

Ketika Yesus memandang salib, Dia tahu harga penderitaan yang harus Yesus bayar, dan Yesus siap menanggungnya karena kasihNya bagi kita. Tuhan ingin berhubungan akrab dan keintiman dengan kita, itulah sebabnya kita merasakan hadirat dan emosi-emosiNya. Tapi kita sering terlalu agamawi. Tuhan mencari orang-orang yang bisa dipenuhi oleh RohNya, yang mau mendengar suara Tuhan dan menanggapinya.
Nubuatan:
  • Bulan Februari 2011 Tuhan sudah mulai memberikan urapan percepatan di Holy Stadium. Tuhan memilih kita untuk memenuhi kita dengan Roh Kudus dan kuasa Tuhan, dan Tuhan akan jadikan kita sebagai contoh dan memberikan berkat-berkatNya yang ajaib hingga melebihi jaman Salomo.
  • Pada bulan maret 2013 urapan percepatan Roh Kudus akan terhenti. Jika peluang ini kita responi secara benar dengan memberkati bangsa-bangsa di dunia, maka kuasa Tuhan akan semakin meningkat.

Kuasa percepatan Tuhan masih berlangsung, dan Tuhan cari orang yang mempercayai hal ini

Tuhan telah memilih Indonesia.
Kita bisa hanya menonton pekerjaan Tuhan, atau ambil bagian dalam kegerakan Tuhan.

Kita adalah solusi bagi dunia yang sedang kebingungan. Supaya hal ini bisa terjadi kita harus memuji dan menyembah Tuhan, kemudian melangkah masuk ke dalam kemuliaanNya. Ketika kita intim dengan Tuhan, merasakan sukacita dan semangat Tuhan, maka kita akan mengalami berkat-berkat Tuhan.

Altar call: Bagi yang memilih keintiman dengan Yesus.

Petrus Agung
  • Harapkan mukjizat Tuhan setiap hari!
  • Jika kita tidak pernah berharap dan tidak percaya, bahkan saat berkat sudah di tangan kita, tapi kita tidak menyadarinya dan bisa hilang.
  • Tuhan mencintai kita, pakai kita, dan berkati kita luar biasa!
Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

Korespondensi:
antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);
@Antonius_FW (tweeter);
antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);
antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);
pin BB: 29C12B56

No comments:

Post a Comment