Friday, June 29, 2012

KKR1 Pembukaan - 26 juni 2012

KKR “Unity to Conquer”
KKR1 – 26 Juni 2012
Pembukaan
08:00-10:00 WIB
(draft)

P Yusak
Yesus dr td sdh ada di sini- tdk pernah terlambat, n Dia menggenapi FT Nya. Hari ini khusus anugrah Tuhan. Kita menghadap Dia 24 jam krn Dia mau turunkan anugrah. Anugrah ini menetapkan langkah2 qt. Tuhan Yesus pribadi akan turun sendiri- secara daging. RK dalam dunia jiwa akan datang jg. Bapa sewaktu-waktu akan datang- dlm alam Roh.

Tidak diharuskan 24 jam. Ada yg jatah 4, 8, 12. Setiap pribadi punya jatah, pengertian dan pengenalan akan Tuhan. Perhatikan sikap hati- krn Tuhan melihat sikap hati. Hari ini roh-jiwa-daging dihitung semuanya. Jgn dgn pikiran dan mau kita, krn qt tdk akan kuat.

Menghadapkan semua jiwa2 yg dilawat dari januari- juni

Bu Nany
Apapun yg kita lakukan saat ini akan mewarnai dunia. Saat ada hadirat Tuhan apapun akan jd besar. Ini bukan sekedar lawatan. Kita ambil 3 hari lawatan- tdk lewat bgitu saja. Maria dilawat malaikat- diberitakan akan mengandung mesias. Tp saat malaikat pergi- lawatan hilang dan Maria mulai bertanya2. Tp maria menuruti perkataan malaikat dan tinggal bersama elisabet yg sdg dlm proses mujizat. Akhirnya yg dialami bukan hanya sekilas, tp tinggal- sampai Maria bisa alami Yesus di salib, bangkit, naik, dan trima RK

Fokus ke Tuhan, jgn perhatikan kiri-kanan.
Minta bukan sekedar lawatan, tp spy lawatan itu tinggal tetap dlm kami. Krn saat lawatan itu ada- maka pintu surga terbuka.

P Hadi
Mat 13: 16-17 - ayat2 ini sdg terjadi di tengah2 kita.
Dlm suatu masa, lawatan tidªk dialami seluruh orang
Jaman Musa - tdk semua masuk Kanaan
Jaman Yesus - tdk semua org menikmati

Banyak hal yg tersembunyi bg banyak orang, tp sebagian lainnya alami lawatan yg dahsyat

Tuhan berjanji bhw di masa akhir Tuhan akan turunkan lawatan dlm double portion. Yg bisa terima adalah yg menangkap dan meresponi.

Saat ini ada yg ajaib di tengah2 kita! Jangan ada dari yg hadir yg apatis, pesimis, atau ragu. Percaya!

PAP
Kkr jogja. Khotbah: bu iin, bu nany, PAP. Di tengah2 bu nany khotbah n PAP siapkan diri, RK suruh PAP ambil brosur utk acara ps Morris dan ps Benny hinn bln sept di HS. Lalu muncul flashback kejadian yg dialami antara PAP dgn ps Morris dan ps Benny, lalu ada spt sumber yg membual2 di dlm hati PAP
Di mimbar PAP rasakan ada campuran pengurapan dr 2 HT tsb.

Segala sesuatu yg pernah kita terima dr siapapun- itu sebenarnya pembaerian Tuhan, n Tuhan tdk menyesalinya. Semua itu ada di dlm kita, dan sewaktu2 bisa muncul- bahkan dr kerinduan hati qt

Contoh bgmn ingatan akan seseorang membuat urapan dr org tsb muncul dlm diri kita
Cerita Elia-Elisa. Elia akan diangkat ke Surga. Saat Elia sdh diangkat, Elisa sebelum menyeberang berteriak: dimanakan Tuhan Allah Elia? Dan terjadi!

Relevansi hal ini dgn dunia sekuler:
Mahanaim jd pioneer hebat dlm kerjakan banyak hal. PAP meng-copy-nya, melahirkan hal yg sama, bahkan lebih besar!

Kita harus punya kerinduan yg kita, krn dlm 24 jam ini banyak hal yg ajaib yg Tuhan akan berikan. Tanya Tuhan - sesi mana yg harus kita ikuti! Tuhan bilang setiap orang max 3 sesi.

Mahanaim menggambar RS, PAP lihat, copyright away, dan jadi !

Lihat baik2 apa yg disampaikan! Yg terpenting Tuhan di tengah2 kita !

Selama ini kita banyak lakukan hal yg profetis. Banyak org yg aminkan hal profetis, tp tidak lakukan langkah apapun di dunia nyatanya. Iman tanpa perbuatan itu mati

Selesai acara ini- buat satu langkah kecil yg nyata!

Dalam salah satu sesi akan ada tarian profetis, dan memberikan amplop2 berisi tulisan utk hal2 yg real- yg akan dibagikan.

Prinsip di kitab kej: makanan manusia adalah buah yg ada bijinya. Semua yg kita peroleh dlm hidup spt buah dr Tuhan dgn bijinya. Biji tidªk dimaksudkan utk dimakan, tp biji itu adalah bibit multiplikasi.

Bu iin
Ron 11:33 - janji Tuhan
1. Tuhan hakan beri hikmat, yaitu pribadi Yesus sendiri. Hikmat membuat kita tahu siapa diri kita di hadapan Tuhan, dan membuat kita dimampukan selesaikan semua samppai garis akhir. Dgn hikmat banyak persoalan selesai, setiap keadaan ditembusi, setiap tembok ditembos

Mohon agar kita bisa terima aliran hikmat, menenggelamkan diri dlm air terjunNya! Hikmat akan menjadi kekuatan shg kita bisa tangkap sesuai yg Tuhan mau!

2. Tuhan jg akan beri pengetahuan. Banyak orang tidªk tahu isi Alkitab, shg tidªk tahu haknya.
Contoh: RK adalah hak setiap anak Tuhan

Tahu = tahu dirinya tentara, tp tidªk tahu fungsinya, tidªk pernah gunakan otoritas sbg tentara

Pengetahuan = berpindah dr tahu menjadi orang yg bisa menggunakan semua yg dia tahu utk berperang, ambil haknya, dan lakukan semua dlm perkenanan.

3. Tuhan jg akan berikan keputusan2. Banyak org datang dan Tuhan belum putuskan apapun dlm hidup kita!
Misal: menikah atau tidªk, membuka pekerjaan baru atau tidªk

4. Tuhan berikan jalan2 yg baru, ajaib, dahsyat, yg tidªk pernah terfikir oleh kita!
Contoh
Bu iin pernah belajar rebana- ditolak krn tidªk bisa
Padahal saat ini bu iin pimpin tarian2 profetik.

Saat ada tarian2 di jalan2- artinya Tuhan akan dtg segera

Jalan yg tak terselami jg bicara ttg keluarga, pekerjaan, dll.

Jangan ganggu hadirat Tuhan dgn ngantuk, ngobrol, mondar-mandir! Maka masing2 tanya harus ikut sesi yg mana! Keluar dan masuk: sesuai waktu: jam 12, 16, 20, 24, 04. Penutupan jam 7 pagi.

Pelantikan: pelantikan pasukan rajawali!
P Yusak mimpi dpt jubah merah dgn bulatan emas. Dan pedang yg bisa 1 saja, atau jd 2 pedang.
Secara profetis 2 pedang ini dibagikan di sesi ini.

Tarian AoC

"BAGI YANG MERASA DIBERKATI DENGAN PELAYANAN KAMI DI MINYAKCADANGAN DAN MEMILIKI CUKUP DANA, HARAP BELI DVD/ VCD/ CD/ MP3 ASLINYA DI: RHEMA BOOKSTORE, MEDIA INJIL KERAJAAN, ATAU EL-BLOSSOM CAFE & RESTO !"

MARI BERGERAK DARI KONSUMEN - MENJADI PRODUSEN, DARI DIBERKATI - MENJADI SALURAN BERKAT !!!

No comments:

Post a Comment