Monday, September 1, 2014

DEKLARASI UNTUK MEMATAHKAN KUTUK SETIAP BULAN

DEKLARASI UNTUK MEMATAHKAN KUTUK SETIAP BULAN

1. Januari : Kutukan Pelawak Tua
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami tolak dan patahkan setiap kutuk pelawak tua di bulan Januari.
Kami perkatakan: Kami setiap anak-anak Tuhan penuh dengan karakter-karakter Ilahi, kami tidak bermain-main dengan hidup kami. Kami menghargai semua anugrah, karunia dan panggilan yang Tuhan tetapkan buat hidup kami. Kami setia melakukan perkara-perkara kecil maupun perkara-perkara besar yang Tuhan percayakan. Kami dimampukan untuk menuntaskan yang menjadi bagian, panggilan dan tugas kami dengan kuat.
Setiap kecenderungan jatuh dalam dosa, roh kebebalan, roh mengasihani diri sendiri, setiap ikatan kutuk pelawak tua, kami patahkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kami gantikan dengan 7 Roh Allah, Roh Kebijaksanaan dan Spirit of Excellent masuk dalam hidup kami. Kami berpegang pada segala yang Tuhan perintahkan. Destiny kami tidak ada yang terpotong, semuanya tuntas dan genap. Tuhan adalah Tuan dan Raja kami. Hanya rencana dan kehendak Tuhan yang boleh jadi dalam hidup kami.
Sesungguhnya kesukaan kami ialah taurat Tuhan, kami merenungkan taurat itu siang dan malam. Kami seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air, kami menghasilkan buah pada musimnya dan tidak layu daunnya. Apapun yang kami perbuat berhasil.
Tuhan yang menjadi kepuasan kami, dunia tidak dapat menarik kami mundur. Kami percaya bahwa kami sudah terhisap masuk dalam kegerakan, menjadi pembawa lawatan di akhir jaman, dijamin menyelesaikan destiny kami dengan tuntas, genap dan kuat.
Ya Tuhan Alfa dan Omega, Tuhan yang mengawali dan mengakhiri semuanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, jadi dan digenapi. Amin - amin - amin !!!

2. Februari : Kutukan Martir
Di dalam nama Tuhan Yesus, dengan otoritas dan kuasa Tuhan kami mau patahkan setiap kutuk iblis di bulan Februari.
Kami adalah orang-orang yang hidup dalam kehendak dan ketetapan Tuhan. Setiap kutuk kematian yang seharusnya tidak terjadi, pengorbanan yang sia-sia, semuanya kami mau tolak dan batalkan di dalam nama Tuhan Yesus. Kami perkatakan ada kehidupan yang dari Tuhan masuk dalam hidup kami.
Setiap ambisi-ambisi manusia digantikan dengan visi yang dari Tuhan. Pikiran kami ditundukkan di bawah pikiran Kristus, dan kami adalah orang-orang yang melakukan setiap perintah Tuhan dalam ketepatan. Kami adalah orang-orang yang berjalan dalam rencana dan kehendak Tuhan. Kami akan menjadi pasukan-pasukan yang melakukan dan menyelesaikan tugas kami hingga tuntas sampai dengan waktu yang ditetapkan oleh Tuhan sendiri. Kami hanya mendedikasikan hidup kami sepenuhnya bagi Tuhan Yesus Raja kami. Semuanya dimateraikan dan jadi dalam nama Tuhan Yesus. Amin - amin - amin !!!

3. Maret : Kutukan Kelahiran yang dipaksa
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami tolak dan patahkan semua kutuk bulan Maret dengan darah Yesus dan perjanjian garam. Kami batalkan semua kutukan si jahat dalam bulan Maret.
Kami lahir dengan destiny kuat yang dari Tuhan, karena kami adalah anak-anak perjanjian Tuhan. Semua yang jadi keinginan kami akan dicukupkan Tuhan sesuai dengan kehendakNya.
Akan keluar dari hidup kami ucapan syukur dalam segala keadaan. Kami diberi kerelaan dan sukacita melakukan kehendak Tuhan supaya kami selesaikan bagian kami dengan kuat dan tuntas. Hidup kami dalam anugrah dan berkat Tuhan, tidak ada kutuk dalam hidup kami. Kami ada dari Tuhan, oleh Tuhan dan untuk Tuhan. Amin - amin - amin !!!

4. April : Kutukan Bencana
Di dalam nama Yesus Kristus kami batalkan dan patahkan semua kutuk di bulan April dan hanya berkat yang dari Tuhan yang boleh turun dalam hidup kami.
Setiap bencana alam, gunung meletus, gempa bumi, tanah longsor, tsunami, semua dalam kendali dan proteksi Tuhan yang sempurna. Kami tahan setiap musibah dan hanya ketetapan Tuhan yang jadi. Cover perlindungan darah Yesus selalu ada bagi kami, keluarga kami dan keturunan kami. Cawan doa, cawan kebaikan dan cawan deklarasi kami penuh hingga setiap rencana Tuhan bagi kami terpenuhi, tidak ada bencana musibah apapun yang mengikuti kami, kami hidup dalam kesempurnaan Tuhan di roh, jiwa dan tubuh kami.
Kami adalah orang-orang yang diberkati dan jadi berkat bagi sekitar kami. Setiap kaki kami melangkah selalu dalam jalan Tuhan karena firman Tuhan adalah pelita bagi kaki kami. Kami masuk dalam rancangan Tuhan yang sempurna. Kami selalu bergerak sesuai dengan kehendak Tuhan. Dimana Tuhan bawa kami dan tempatkan kami selalu terjadi gelombang lawatan Tuhan yang dahsyat, dan hanya nama Tuhan yang dipermuliakan. Semua jadi dan termeterai di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin - amin - amin !!!

5. Mei : Kutukan Cendekiawan
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami mau patahkan semua kutuk bulan Mei.
Tuhan yang memberi kami roh hikmat, wahyu dan pengertian. Kami hidup bukan dengan pertimbangan manusia tetapi sesuai dengan kehendak Tuhan.
Kami dimampukan dapat menangkap kairos Tuhan dengan kuat, tidak ada di antara kami yang kehilangan kairos dari Tuhan. Kami terima jatah kami utuh dan sempurna.
Kami akan terus naik dan tidak turun. Kami akan lewati semua penghalang dan rintangan bersama dengan Tuhan, karena Tuhan sendiri yang berjalan di samping kami. Hidup kami tidak akan ada lagi keraguan yang bukan dari Tuhan karena anugrahNya yang memampukan kami sampai garis akhir. Amin - amin - amin !!!

6. Juni : Kutukan Korban perang
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami tolak dan patahkan setiap kutuk di bulan Juni.
Kami berdiri berperang untuk kerajaan Tuhan ditegakkan. Kemenangan demi kemenangan hanya untuk Tuhan dan kami adalah orang-orang yang lebih dari pemenang bersama dengan Tuhan. Setiap pengorbanan yang diminta Tuhan akan menjadi lawatan bagi Tuhan. Tidak ada korban perang di antara kami tapi biarlah pengorbanan kami hanyalah yang sesuai dengan kehendak Tuhan dan menjadi korban yang harum dan menyenangkan hati Tuhan.
Setiap akar kepahitan dicabut dan digantikan dengan buah kemanisan yang dapat memberi kemenangan dalam hidup kami. tidak ada iblis yang dapat mengambil keuntungan dalam hidup kami baik dari segi material maupun spiritual. Segala perkataan dan perbuatan kami hanya dikendalikan oleh Tuhan Yesus Kristus sendiri. Amin - amin - amin !!!

7. Juli : Kutukan Camp perang
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami tolak dan patahkan semua kutuk di bulan Juli.
Semua roh kemarahan, roh perpecahan, panah api si jahat kami tengking di dalam nama Tuhan Yesus. Tidak ada satupun yang bisa menjamah hidup kami, keluarga kami, gereja kami, pelayanan kami dan negara kami. Tidak ada lagi kesalah-pahaman di antara kami, tetapi yang ada hanyalah kesehatian dalam Tuhan Yesus Kristus.
Kami perkatakan ada buah kasih, kebaikan, kesabaran dan damai sejahtera. Kami bukanlah orang-orang yang ada di camp perang. Tidak ada lagi keluarga yang hancur dan dirusak setan. Tembok unity kami dibangun kuat, dan kami selalu ada dalam tudung Tuhan yang sempurna. Kami percaya Tuhan menghadapkan wajahNya pada kami dan memberi kami damai sejahtera. Tuhan adalah Jehovah Shallom kami, damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal akan memelihara hati dan pikiran kami dalam Tuhan Yesus Kristus. Semua jadi dan termeterai dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin - amin - amin !!!

8. Agustus: Kutukan Kesedihan
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami batalkan semua kutukan iblis di bulan Agustus.
Setiap selubung kesedihan yang mengurung jiwa kami, kami robek dan hancurkan. Kami patahkan setiap roh mengasihani diri sendiri, merasa terpuruk, lemah dan tidak berdaya.
Kami percaya kami adalah orang-orang yang penuh dengan damai sejahtera Ilahi. Kami kuat karena Tuhan yang menguatkan kami. Kami bersukacita karena Tuhanlah sukacita kami. Tidak ada yang bisa mencuri sukacita kami, hati kami melimpah-limpah dengan ucapan syukur karena kami percaya pada setiap rancangan Tuhan dalam hidup kami.
Kami adalah umat yang percaya kepada Tuhan dengan segenap hati kami dan tidak bersandar kepada pengertian kami sendiri. Kami mau kebaskan setiap pikiran-pikiran negatif, semua yang manis, yang menyenangkan, semua yang membangun dan yang sedap didengar itu yang kami pikirkan dan jadi bagian kami. Amin - amin - amin !!!

9. September : Kutukan menjadi pertapa
Di dalam nama Tuhan Yesus kami batalkan dan kami patahkan semua kutuk di bulan September.
Kami jadi garam dunia yang memberkati banyak orang. Kami jadi terang yang bercahaya di depan banyak orang dan memuliakan nama Tuhan.
Kami bukan orang yang pemurung dan penyendiri, tetapi kami adalah orang-orang yang mudah bergaul, mengasihi sesama dan selalu menjadi berkat bagi banyak orang.
Kami bukan orang yang pemarah tetapi kami adalah orang yang memuji dan memuliakan nama Tuhan. Kemanisan dan kesabaran ada dalam hidup kami.
Kami memiliki sikap dan respon hati yang benar di hadapan Tuhan karena Roh Kuduslah yang mengontrol hidup kami sepenuhnya, ada sukacita ilahi yang masuk dalam hidup kami. Tidak ada di antara kami yang merasa kesepian karena kami punya Tuhan yang hidup dan mengasihi kami. Amin - amin - amin !!!

10. Oktober : Kutukan kelaparan
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami patahkan semua kutukan kelaparan di bulan Oktober.
Tidak ada lagi kutuk kemiskinan di antara kami. Kami dijamin dengan berkat yang dari surga, lumbung-lumbung kami penuh melimpah, sampai kami dapat memberkati bangsa-bangsa.
Kami mau usir setiap belalang pengerip, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pindahan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kami terima berkat dan jatah kami utuh dan lengkap tanpa tercecer bahkan dobel porsi. Setiap berkat yang selama ini dicuri iblis, kami perkatakan dikembalikan 7 kali lipat, dan kami akan memuliakan Tuhan dengan harta yang Tuhan percayakan pada kami.
Kasih Tuhan yang sempurna melingkupi hidup kami. tidak ada lagi kebekuan dan kehampaan. Hati kami dipenuhi dengan sukacita dan damai sejahtera yang melampaui segala akal. Segala mindset, belenggu jiwa, dan cetakan jiwa dari nenek moyang yang selalu menghambat dan membawa kegagalan dalam hidup kami, kami patahkan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.
Jiwa kami dipenuhi dengan Firman Tuhan, buah-buah roh ada dalam hidup kami. Jiwa kami sekarang bukan milik kami sendiri tetapi menjadi tawanan Roh Kudus.
Kami juga mau buka telinga roh kami untuk mendengar apa yang Tuhan perintahkan. Roh Kudus akan memimpin kami menangkap Firman Tuhan. Tidak akan ada lagi kematian rohani. Akan ada gelombang haus dan lapar akan Firman Tuhan dan kebenaran. Kami akan menikmati jatah dan bagian kami di alam roh, sampai semuanya jadi nyata dan genap dalam hidup kami. Semuanya jadi dan termeterai di dalam nama Tuhan Yesus. Amin - amin - amin !!!

11. November : Kutukan kegilaan
Dengan kuasa dan otoritas yang dari Tuhan, kami tolak dan patahkan semua kutuk bulan November
Dan sesungguhnya Tuhan akan mendatangkan kepada kami kesehatan dan kesembuhan pada jiwa kami, dan Tuhan akan menyembuhkan kami, dan akan menyingkapkan kepada kami kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah. Tidak ada lagi kegilaan, tidak ada lagi kefasikan.
Hidup kami hanya boleh dipenuhi oleh Roh Tuhan, tidak ada kuasa iblis yang boleh merasuki bahkan menyentuh hidup kami. Kami hanya akan mendengar suara Roh Kudus. Tidak ada lagi suara-suara yang bukan dari Tuhan yang mencoba membawa kami dalam kegagalan dan penyesatan. Tapi Telinga kami, hati kami hanya mendengar suara Tuhan.
Kami menjadi orang yang bebas, tidak ada lagi belenggu dari iblis. Tapi kami menjadi tawanan Roh Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus. Amin - amin - amin !!!

12. Desember : Kutukan Kotak Pandora dan kiamat
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami batalkan semua kutukan di bulan Desember.
Kami adalah orang-orang yang punya penguasaan diri. Kami hanya membuka segala sesuatu yang dibuka oleh kunci kerajaan surga. Kami mau tutup semua yang sudah kami buka yang bukan dari Tuhan. Biar Tuhan yang pegang kendali setiap langkah hidup kami.
Kami berjalan dalam kehendak dan rencana Tuhan yang ajaib. tidak ada satupun langkah kami yang menyimpang dari jalan Tuhan. Hidup kami melakukan apa yang Tuhan kami perintahkan, dan bukan atas kehendak dan kemauan daging kami sendiri.
Kami dijamin menuntaskan tugas kami sampai garis akhir. Tidak ada satupun dari kami yang binasa. Perkataan dan perbuatan kami menjadi berkat untuk sekitar kami. Di dalam nama Tuhan Yesus. Amin - amin - amin !!!


*) note:
> Kutukan ini tidak selalu mengenai tepat yang lahir di bulan yang bersangkutan, tapi 12 kutukan ini bisa juga kena kepada orang yang lahir di bulan lain.
> Jangan hanya memperhatikan bulannya, tapi perhatikan efeknya kepada kehidupan kita. Jika sebuah kutuk dirasa berdampak pada kita atau anak kita, maka harus dipatahkan.

No comments:

Post a Comment