Friday, October 26, 2012

Doa terima Tuhan Yesus (dipimpin ps Benny Hinn)

Tuhan Yesus terkasih, aku percaya bahwa Engkau adalah anak Allah
Dan aku percaya Engkau datang ke dunia ini, mati di atas kayu salib bagi dosaku
Dan aku percaya Engkau curahkan darahMu bagiku
Dan aku percaya Engkau bangkit dari kematian
Dan aku percaya Engkau diangkat ke tempat yang tinggi
Dan saat ini Engkau duduk di sebelah kanan Allah Bapa
Dan aku percaya bahwa Engkau akan datang lagi ke dunia ini untuk berkuasa selama-lamanya
Aku datang kepadaMu hari ini
Dan aku memanggil namaMu saat ini
Oh Tuhan Yesus terkasih aku membutuhkan Engkau
Aku datang kepadaMu karena aku orang berdosa
Ampuni dosa-dosaku
Basuh aku dengan darahMu yang mahal
Masuklah ke dalam hatiku
Hidupi hidupMu di dalamku
Aku berserah kepadaMu saat ini
Aku terima Engkau sebagai satu-satunya Juru-Selamatku, Tuhanku dan Rajaku
Tuhan Yesus terkasih saat ini aku mengaku
Engkaulah Juru-Selamatku
Aku bukan lagi milik setan
Aku bukan lagi milik dunia ini
Aku bukan lagi milik diriku sendiri
Aku milikMu selamanya
Allah yang Maha Kuasa adalah Bapaku di Surga
Engkaulah Juru-Selamatku
Roh Kudus adalah penghiburku
Dan aku lahir baru !
Amin

(Holy Stadium JKI Injil Kerajaan Semarang, 19 September 2012, Miracle Service – ps Benny Hinn)


No comments:

Post a Comment