Saturday, October 6, 2012

SOM 2012 HS JKI IK - Sesi 4: Tujuan Ilahi - Morris Cerullo

SOM 2012 HS JKI IK
Sesi 4: Tujuan Ilahi
Morris Cerullo

Gereja di Indonesia perlu pengalaman pertobatan! Sesuatu harus terjadi lebih dulu Indonesia. Tuhan tidak puas dengan yang gereja saat ini capai, dan mau bawa ke level yang lebih tinggi.

Pernyataan iman:
Aku bukan apa yang iblis dan dunia katakan tentang aku, tapi aku adalah yang Tuhan katakan,
dan aku akan masuk ke dalam destiny akhir jaman buat hidupku.

Kita tidak bisa percaya perkataan Tuhan, sebelum Tuhan mengubah kita dari Kristen-normal, menjadi seperti rasul Paulus yang ingin mengenal Tuhan dan kuasa kebangkitanNya, dan persekutuan dengan penderitaanNya.
Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya (Fil 3: 10)

Tuhan mau bawa ke tingkat lebih tinggi, tapi sebelumnya Tuhan akan hancurkan ketakutan kita lebih dulu. Setelah kita tidak takut, kita akan alami Kis 1: 8 – kita akan menerima kuasa. Tapi Tuhan tidak bisa beri kuasa itu pada kita, sebelum kita mati dari diri sendiri, dari ide-ide dan agamawi kita.

Kita akan jangkau Indonesia bukan dengan pendidikan atau agama. Tapi dengan kuasa dari Tuhan: "Devine capability" / kemampuan Ilahi.


Mulai bulan agustus 2012, link MP3 rekaman hanya diberikan di grup mailing-list pada link di atas.

Korespondensi:
antonius_fw@yahoo.com (email, YM dan FB);
@Antonius_FW (tweeter);
antoniusfw1@gmail.com (Google +, Google Talk);
antonius_fw@hotmail.com (MSN Massenger);
pin BB: 29C12B56

No comments:

Post a Comment